Pengedar & Pemborong Produk Sunnah untuk amalan seharian langkah pencegahan & merawat penyakit Moden, seperti Kencing Manis, Jantung, Gout, Buasir, Buah Pinggang, Batu Karang, SLE dan sebagainya - 0139299944
TERIMAKASIH KEPADA PENGUNJUNG 
Kedai Online dSUNNAH RUSILA. 
KAMI HARGAI KENJUNGAN MUSLIMIN MUSLIMAT
ADD WHATSAAP AMBE: 0139299944 ATAU FB : dSunnah Rusila 

Berpindah Url: http://drsunnah.com

Grapeseed Oil Softgel HPA

MINYAK BIJI ANGGUR PERAHAN SEJUK (MBA) ANTIPENGOKSIDA BIOAKTIF SEMULAJADI 100%
Minyak Biji Anggur Perahan Sejuk (MBA) adalah semula jadi, tiada kesan sampingan. Nikmatilah kelebihan kandungan OPCnya yang tinggi iaitu satu agen antipengoksida bioaktif yang paling berkesan. Antara fungsinya:
  • Menguatkan sistem imun anda
  • Menurunkan paras kolestrol
  • Menghalang pembentukan darah beku
  • Memusnahkan radikal bebas yang berbahaya.
Harga : RM45.00 (60biji) Termasuk kos Pos
COD : HPA Marang, Bangunan HPA Marang Dpn Masjid Rusila Jika beli online. masuk duit ko akaun ambo. maybank 112080586371 mahadi che haron. sms nama dan alamat. ke 0139299944 masuk duit sblm pukul 2ptg esok pekerja ambo simotor merah akan htr terus ke pintu rumah anda
Grapeseed Oil atau Minyak Biji Angur. Minyak Biji Anggur perahan sejuk (MBA) mengandungi fitonutrien khusus yang didapati di dalam anggur dikenali sebagai Polifenol. Fitonutrien ini memainkan peranan penting dalam kesihatan manusia. Pada tahun 1985, Prof Jacques Masquelier mendapati polifenol yang terkandung dalam anggur dan bijinya mengandungi Oligomere Proanthrocyanidin (OPC) yang lebih tulen berbanding kumpulan fitonutrien yang lain. OPC merupakan antipengoksida paling berkesan dan melindungi tisu-tisu daripada pelbagai kecederaan pengoksidaan. OPC juga 50 kali lebih kuat daripada Vitamin E dan 30 kali lebih kuat daripada vitamin C. Biji Anggur merupakan sumber terbaik fitonutrien termasuk sebatian fenolik seperti Catechin, Epicatechin, Vitamin E dan Lesitin.
Manfaat kesihatan OPC
  • Bertindak sebagai antipengoksida yang unggul dengan melindungi sel-sel di dalam badan daripada dimusnahkan oleh radikal bebas (yang menjadi penyebab kanser)
  • Menurunkan paras kolestrol LDL, dengan itru menutunkan risiko penyakit kardiovaskular (serangan jantuing, angin ahmar, edema -pembengkakan, trombosis-pendarahan salur darah)
  • Mengurangkan pengumpulan platelet (sel pembeku darah), dengan itu menurunkan risiko arteriosklerosis (penyumbatan saluran arteri darah)
  • Merencatkan pembengkakan (edema) dan keradangan
  • Melegakan masalah berpunca daripada vena varikos ( urat timbul)
  • mengurangkan ketidakselesaan wanita berkaitan dengan menopouse.
  • Mengurangkan kecenderungan Retinopati Diabetes ( penyumbatan salur darah ke mata yang boleh menyebabkan masalah penglihatan akibat kencing manis)
  • Awet muda, memperbaiki kesihatan kulit dengan mengurangkan kerosakan, meningkatkan bekalan nutrien dan meningkatkan kekenyalan kulit.
  • Keajaiban Minyak Biji Anggur

    Di Eropa, boleh jadi Anggur dianggap sebagai buah serba guna. Sebab, selain dikonsumsi langsung layaknya buah, si anggur ini juga jawara jika diolah. Sebut saja Wine dan berbagai jenis kuliner macam cake juga pie. Rasanya yang khas memang membuat buah anggur ini populer dikonsumsi dalam bentuk apapun. Istimewanya, buah mungil ini tak hanya nikmat tetapi juga menyehatkan. Tapi tahukah Anda, sesungguhnya tak hanya buah anggur saja yang memiliki sejuta manfaat. Bijinya pun dipercaya menyimpan sejumlah kebaikan. Karenanya, biji anggur ini kemudian diolah sedemikian rupa dan pada akhirnya dihasilkanlah minyak biji anggur. Minyak ajaib ini merupakan salah satu elemen penting baik itu dalam industri kosmetika maupun bidang kuliner.

    Minyak biji anggur atau Grapeseed Oil ini dikenal sebagai salah satu jenis minyak yang berkualitas (selain olive olil dan argan oil). Ia dihasilkan dari titik pengasapan di antara 216 derajat celcius. Suhu inilah yang kemudian menjadikan minyak biji aknggur aman digunakan baik untuk dikonsumsi atau pemakaian luar. Kabarnya kepadatan energi metabolik dari minyak anggur ini berkisar di angka 880 kkal per 100 gramnya. Atau dalam takaran sehari-hari, per sendok makan sekitar 120 kkal.


    Penggunaan minyak biji anggur ini mulai populer tak hanya di Eropa tetapi juga di Indonesia. Hal ini wajar, sebab minyak tersebut memang memiliki segudang manfaat, antara lain:
    1. Minyak biji anggur mempunyai kualitas astringent yang sangat baik. Hal ini membuat ia sangat efektif dalam mengencangkan kulit tubuh maupun wajah.
    2. Minyak biji anggur bisa membantu melembabkan kulit.
    3. Dengan pemakaian teratur, minyak biji anggur ini bisa digunakan untuk mengusir jerawat yang bandel.
    4. Minyak biji anggur kabarnya ampuh melenyapkan stretch mark, caranya pijatkan minyak biji anggur hangat pada wilayah kulit yang bermasalah tadi.
    5. Minyak biji anggur bisa juga digunakan untuk menghilangkan kesan mata yang lelah.
    6. Di Eropa, minyak biji anggur ini juga populer dijadikan alternatif pengganti shaving cream.
    7. Manfaat lainnya adalah sebagai tabir surya alami. Dengan mengoleskan minyak biji anggur ke kulit Anda, potensi kerusakan oleh sinar UV bisa dicegah dan Anda bebas beraktifitas di luar.
    8. Berdasarkan penelitian di tahun 1993, ditemukan fakta bahwa konsumsi minyak biji anggur bisa menyumbang kolesterol baik atau high density lipoprotein (HDL-C) di dalam tubuh. Senyawa ini disebut juga dengan kolesterol baik. Selain itu, sambil menyumbang kolsterol baik, minyak biji anggur juga bisa memerangi kadar LDL atau si kolesterol jahat dalam darah Anda! Ajaib.


    Grapeseed Oil atau Minyak Biji Angur merupakan minyak herbal yang diekstraksi dari biji anggur. Ekstrak biji anggur sendiri memiliki beberapa kandungan yang sangat baik untuk kesehatan. Salah satunya adalah Oligomeric Proantho Cyanidin (OPC) yang merupakan bahan antioksidan yang kuat. Herba yang mengandung proanthocyanidin memiliki oxygen radical absorbance capacity (ORAC) yang tinggi, yang juga berkaitan erat dengan khasiat kesehatan seperti manajemen berat badan, kesehatan sel-sel tubuh, dan kesehatan cardiovascular (jantung dan pembuluh darah). OPC juga dapat membantu dalam proteksi tubuh terhadap efek-efek negatif dari internal ataupun lingkungan seperti merokok/asap rokok dan polusi, seta mendukung proses metabolisme tubuh secara normal. OPC paling banyak terdapat di dalam buah anggur segar atau jus anggur selain juga terkandung di apel, cranberry, black-currant, teh hijau, dan teh hitam.
    Khasiat Grapeseed Oil antara lain:

    Meningkatkan high-density lipoprotein (HDL-C atau "kolesterol baik") dan mengurangi kolesterol LDL
    Mencegah stroke dan penyakit yang berhubungan dengan jantung dan pembuluh darah (cardiovascular) 
    Mengurangi edema (pembengkakan) karena luka atau sehabis operasi/bedah.
    Mengandung antioksidan, yang membantu mencegah kerusakan sel yang disebabkan oleh radikal bebas
    Meningkatkan sistem imunitas tubuh
    Mencegah terjadinya kanker payudara
    Mengandung vitamin E yang sangat penting untuk pertumbuhan janin

    Khasiat lainnya ialah untuk mengatasi rambut yang rontok, dengan mengkonsumsi Grapeseed Oil HPA (2 x 2) dipadukan dengan Tonik Pandan HPA. Minyak biji anggur sangat baik untuk memperbaiki aliran darah terutama disekitar kepala.


    Komposisi :
    Setiap softgel mengandung 500mg minyak biji anggur


RANGKAIAN PRODUK : 
TONE EXCEL, PRODUK HPA, PENAWAR BUASIR, ALKALINE JUICE, DELIMA ORGANIK
Tel / WhatSaap : 019910 5222 / 0139299944 / 0172711004
email : kelatedaily@gmail.com  / pages :  http://fb.com/drusilastore

0 comments:

Post a Comment


 
2011 dSunnah Rusila | Blogger Templates for Over 50 Chat Sponsors: Short People Club, Michigan Mechanical Engineer Jobs, California Dietitian Jobs